Senin, 09 Juli 2012

51

Fakta! Cewek Suka Cowok Humoris

Kali ini gue akan membahas tentang cewek, cowok, dan cinta. Seperti judulnya, gue akan ngupas abis kalau cewek tuh ga butuh cowok yang ganteng. Sudah banyak yang terjadi di sekeliling kita, cowok ganteng itu pada brengsek semua, kecuali gue. #PROMO #HALAH Cowok ganteng bisanya cuma nyakitin hati, kemana-mana jadi pusat perhatian semua orang. Itu cowok apa orang gila. Maka dari itu, cewek sukanya sama cowok yang homoris, seperti... uhuk..uhuk... gue. #LUPAKAN

Dan omongan gue di atas itu ga sembarangan lo, sudah banyak fakta-fakta yang kuat. Ya... masih ga percaya, nih untuk membuktikan liat aja pasangan-pasangan berikut.

Ringgo Agus Rahman dan Revalina S Temat

Liat aja mukanya Ringgo, ga ganteng-ganteng amat bisa dibilang SNI lah menurut gue, kebanting banget sama mukanya Revalina yang cantik abis. Tapi semua itu terasa hilang, ketika Ringgo bisa menerbitkan tawa di wajahnya Revalina dengan jokes yang udah pasti keren deh.


Percaya ga? kalau masih ga percaya nih ada lagi.

Desta dan Gisel

Dibandingkan sama pasangan yang pertama tadi, pasangan yang ini malah lebih ancur lagi menurut gue. Liat aja tuh sendiri mukanya Desta, gue aja sebagai cowok enek liatnya, allay banget. Sedangkan Giselnya cihui dah, semua orang juga tahu kalau Gisel itu cantik. Menurut gue Gisel ini orangnya ga pandang fisik maksudnya muka, tapi dia lebih mementingkan perasaan, karena Desta bisa membuat dia nyaman ketika mereka bersama dengan jokes atau kebodohan Desta, maka dari itu dia jadian sama Desta. Meskipun kini hubungan mereka udah selesai yang katanya Desta, Ortunya Gisel ga setuju sama Desta.

Desta dan Alyssa Soebandono
Sumpah, susah banget nyari foto Desta sama Alyssa yang muncul cuma video ciuman mereka. Desta kembali lagi beraksi, kini dia berhubungan dengan Alyssa remaja cantik yang cihui. Udah itu video mereka tersebar lagi. Lagi-lagi menurut gue Alyssa nerima Desta tuh karna kasihan. Ups, maksidnya karna bisa menggait hati Alyssa dengan jokes-nya seperti yang akhir-akhir ini sering kita lihat di OVJ. Entah lucu atau bodoh.

Ruben Onsu dan Wenda
Ini pasangan terakhir yang menurut gue cowoknya standar banget, malah lebih gantengan gue. Akhir-akhir ini gue liat mereka di TV, pertama liat beritanya gue ga nyangka banget, seorang Wenda bisa jadian sama Ruben yang lo bisa nilai sendirilah, tapi laki banget setelah brewokan. Ya, kita tahulah kalau Ruben tuh lucu, bukan mukanya tapi jokes-nya maksud gue, seperti yang sering dia gunakan, loe aja kali gue ngga! atau maksud lo! dengan khas kemayunya. hehe

Dengan adanya beberapa pasangan di atas, dapat disimpulkan bahwa cewek tuh ga butuh cowok yang ganteng, tapi cewek tuh lebih suka sama cowok yang bisa buat dia nyaman dengan jokes yang gokil.

"cinta itu akan tumbuh, bila kita bisa membuat dia nyaman dengan jokes yang kita punya"

Maka dari itu, jangan patah semangat dulu buat cowok yang berwajah standar seperti gue, lalu mau bunuh diri aja nyelem diteteknya Soari Hara. Tenang bang, masih ada harapan buat dapetin cewek yang kayak di atas, cukup dengan jokes yang spontan dan menghibur.

Salam seperjuangan dari cowok berwajah standar,
namun humoris.

51 komentar:

  1. Balasan
    1. Yap, thanks udah mampir, baca, dan komen di sini :)

      Hapus
  2. hahaha boleeeh juga nih pengamatannya :D
    cari yg lebih bnyk lg sob faktanya .. hehe

    BalasHapus
  3. saya juga humoris, alhamdulillah juga sudah ada pasangan.. :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sukses. Bertambah lagi fakta tentang cewek suka cowok yang homoris :) #YIHA

      Hapus
  4. Tapi cowok humoris itu baik, cowok baik itu bisa bikin nyaman, cowok yang bisa bikin nyaman mending jadiin temen. Be careful with FRIENDZONE, hahaha xD *evilaugh*

    BalasHapus
  5. Itulah cnt sob, tdk memandang rupa XD

    BalasHapus
  6. wah benar bget tuh,
    kalau lo mau coba deh teliti dulu cowok "KERE" itu suka cewek macam apa?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalau cowok kere mah, udah pasti ga ada cewek yang mau. Beli ini itu pake duit sob :)

      Hapus
  7. hahaha..bener banget nih..gue masih heran kok bisa-bisanya ruben sama wenda yah..hahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. nah itu juga kebingungan gue. Hipotesis gue sekarang sih kayak tulisan di atas :)

      Hapus
  8. Ganti cita-cita ah jadi komedian sekarang mah haha

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya bang, cepat cepat entar kehabisan (lho..) :D

      Hapus
  9. Dapetnya cantik-cantik ya. Jadi komedian itu ada dua keuntungan. Yang kesatu Pahala karena dapet dari menghibur orang-orang. Yang kedua dapet Cewek cantik. haha

    BalasHapus
  10. sekarang gisel sama gadiiiinggg heheheh. tapi emang bener kok, kalopun kia ada kekurangan pasti ada kelebihan yang nutupin kelemahan kita.
    salam kenal, kunjungan perdana. :)

    BalasHapus
  11. lagi jalan-jalan nih bang. pertanyaan gue, kenapa cewek jelek malah gak laku bang? padahal cowok jelek aja bisa laku.. kayak.... uhuk, gue contohnya 3-|

    BalasHapus
  12. wakakak ngakak gue ngeliat post lo yg ini , waduh cowok standart tapi humoris gue banget tuh B-) hahaha ,
    kunjung balik ya ke http://alvinono.blogspot.com/

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya tuh, tinggal menunggu waktunya aja bang.

      Siap :D

      Hapus
  13. Balasan
    1. sorry, ga boleh promo provider bang :D

      Hapus
  14. hahahaha ini mah artis yang dijadiin contohnya, ya meski gak humoris juga bakalan banyak yang nyari hahahaha bisa aj dah bang

    BalasHapus
    Balasan
    1. itu sih hipotesis gue.

      manggut-manggut aja. Sip dah..

      Hapus
  15. waaah kereeen gan, satu lagi contoh yang mnurut gue kayak gitu, yaitu gue sendiri, hahahaha....
    Mampir juga ya di Blogku htp://amikomgue.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. jarang lo orang lucu ngaku dirinya lucu :D

      sip bang...

      Hapus
  16. Tapi gak semua cowo Humoris tuu gampang dapet jodoh lohh brow..
    sering hanya di jadiin tempat curhat dan penghibur bagi cewe-cewe yg lgi brmslah dgn pasangannya,,ah kmpret btull (pengalaman)

    BalasHapus
    Balasan
    1. ya mungkin itu udah jalan dari haidup lo bang, dijadiin friendzone.
      sabar aja entar dia juga bakalan sadar, tapi entah sampai kapan.

      Hapus
  17. aaa iya gue juga suka cowok humoris.
    humoris natural gitu tapi bukan dan gak dibuat-buat. ya semacem kalo artis radityadika gitu deh :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. nah betul kan...

      radit emang ga ada duanya. :D

      Hapus
    2. bang radit diem ajah udah lucu qaqaqqq XD

      Hapus
  18. ini mah gue banget bang :D
    tambah semangat habis baca postingan ini B|

    BalasHapus
  19. gantengan juga saya dari pada desta :D hahahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya, tapi kok avanya ga ada foto lo, minder ya lo sama muka sendiri :P

      Hapus
  20. haha lucu desta mukanya ....ghahahaha

    BalasHapus
  21. desta gateng tapi oon hahahaa..........

    BalasHapus
    Balasan
    1. itu contoh ga ada manusia yang sempurna kata d'masiv

      Hapus
  22. betull...aq suka cowok humoris... cewek bisa jth hati pd seseorang yg bisa bikin wajahnya tersenyum lebarr..

    BalasHapus
  23. thanks sob untuk postingannya...
    article yang menarik,saya tunggu article berikutnya yach.hehe..
    maju terus dan sukses selalu...
    salam kenal yach...
    kunjungi blog saya ya sob,banyak tuh article2 yang seru buat dibaca..
    http://chaniaj.blogspot.com/ dan situs kesayangan kami http://oliviaclub.com

    BalasHapus
  24. karena sesungguhnya humor itu bikin bahagia hahah

    BalasHapus

Jadilah pembaca yang bersahaja dengan cara menyumbangkan deretan alfabet berupa komentar setelah membaca tulisan ini. Insyaallah yang komen bakalan saya dikomenin balik. So, jangan ragu kalo mau kasih komentar! Happy blogging :)